Selasa, 27 Maret 2018

Manfaat Manajemen Layanan SIstem Informasi


MANFAAT TEKNOLOGI INFORMASI DALAM MENINGKATKAN MANAJEMEN LAYANAN SISTEM INFORMASI

Berikut ini adalah manfaat dari Manajemen Layanan Sistem Informasi, yaitu:
  • Kita dapat dengan mudah untuk mengidentifikasi kebutuhan yang kita butuhkan, dengan begitu kita dapat dengan mudah melakukan pekerjaan.
  • Dengan menggunakan layanan ini, kita dapat menghemat biaya dan juga mendapatkan banyak pendapatan.
  • Meningkatkan akses data yang cepat dan akurat.

Contoh dari Teknologi Manajemen Layanan Sistem Informasi ini, yaitu:

Aplikasi Brainly
            Brainly (Brainly.co.id) adalah sebuah situs jaringan pembelajaran secara online, dimana situs ini adalah tempat yang dibuat untuk para pelajar menanyakan atau mengerjakan tugasnya dan tugas atau pertanyaan tersebut akan di bantu oleh orang lain. Walaupun pelajaran tersebut sudah dipelajari disekolah, tapi saat mengerjakan tugas dirumah pasti kita juga mengalami kesulitan, maka dengan adanya situs ini kita bisa terbantu dalam menyelesaikan tugas dengan mudah. Brainly ini merupakan jaringan pembelajaran terbesar yang ada di Indonesia, situs ini memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Indonesia khususnya para pelajar, karena bisa berhubungan dan berkomunikasi satu sama lain untuk membahas materi apa saja yang dipelajari di sekolahnya.

            Ada sistem yang unik pada situs ini, yaitu adanya gelar atau peringkat untuk si pengguna. Para pengguna yang menjawab pertanyaan pengguna yang lain akan diberikan poin, lalu poin poin tersebut dikumpulkan untuk meraih peringkat di Brainly. Berikut ini beberapa peringkat atau gelar yang ada di brainly, yaitu:
- Pemula
- Gemar Membantu
- Ambisius
- Terpelajar
- Pakar
- Si Hebat
- Jenius

Itulah peringkat atau gelar yang ada di brainly, peringkat tersebut akan didapatkan sesuai dengan kemampuan kita menjawab pertanyaannya, lebih bermutu jawaban yang kita berikan akan lebih tinggi juga peringkat yang kita dapat

Referensi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar